rekap januari 2014

Hari ini tepat satu bulan saya mencoba memenuhi resolusi 2014 yang saya buat tanggal 1 januari yang lalu. Satu bulan pertama.

Baru satu bulan dan saya sudah merasakan benar betapa sulitnya. Sulit untuk bisa setia menulis tiap hari. Sulit untuk bisa kreatif dalam memilih topik yang menarik. Sulit untuk menulis dan mengupload tepat waktu. Beberapa kali telat mengupload tulisan sebab telat mulai mengetik.

Saya mengalami kesulitan menyelaraskan antara waktu untuk menulis di blog dan waktu untuk mengerjakan kegiatan rumahtangga. Belum lagi kalau saya harus pergi ke suatu tempat agak lama. Waktu untuk menulis di blog jadi lebih sedikit lagi.

Walaupun ketika membuat resolusi di awal tahun ini saya sudah membayangkan akan menghadapi kesulitan, tapi tidak terlalu terbayang tingkat kesulitannya. Perjalanan sebulan ini adalah kenyataan sehari-hari yang saya hadapi.

Tapi saya tetap optimistis untuk menjalani resolusi 2014 ini. Satu bulan pertama 2014 memberi saya pengalaman. saya belajar banyak. Dan akan belajar lebih banyak lagi dalam 11 bulan di depan. Yang jelas, saya menikmati proses ini. Dan besok saya memasuki bulan kedua dalam menjalani resolusi 2014 ini. Semangat!

* * * * * * *

 

Leave a Reply

