believe in yourself…

Pagi ini, setelah R berangkat ke kantor, saya mulai membaca semua surat elektronik yang masuk ke 2 inbox. Inbox yang satu biasanya hanya berisi paling banyak 4-5 surat. Itu pun jarang-jarang. Inbox yang satunya lagi bikin pusing. Bikin saya malas membuka dan ngecek. Sekarang saja, ketika saya membukanya ada 211 surat elektronik di situ. Pffhh… Tapi sebenarnya ini salah saya. Sebab saya mendaftar newsletter elektronik di beberapa situs kreatif. Situs kerajinan menjahit, merajut dan merenda. Selain itu juga satu situs puisi. Puisinya banyak yang menarik.

Sambil menyortir inbox yang satu ini saya membaca-baca kiriman puisi-puisi yang masuk. Ada satu yang cukup elektrik pagi ini. Saya copas di bawah ini.

Selamat menikmati.

======================================================================

Deep Ends of The Sea

The deep ends of the sea,
are like that of infinity,
if believed, it can be found, not by others, execpt by you and me.
don’t worry about negative people and their talk,
just hear it near them, and release it when, away from them you walk.
for if you are affected by their poison, for your courage will be
lock ‘ed’.
believe in yourself, even though you are mocked
you wil conquer, the deep ends of the sea.

Savio Vogt

=======================================================================

Leave a Reply

