arsip foto-foto tari

Kira-kira seminggu yang lalu saya menyortir foto-foto lama. Dan menemukan juga foto-foto tari yang saya jepret di Delhi sekitaran tahun 2004-2005. Foto-foto itu saya jepret dengan menggunakan kamera manual yang saya pinjam dari ayah mertua. Kamera itu kemudian beliau berikan kepada saya sebagai kenang-kenangan. Beliau meninggal pada 15 agustus 2005. Foto-foto yang saya muat di post ini saya dedikasikan kepada almarhum ayah mertua saya.

dance photo scan 01-edited

dance photo scan 02-edited

dance photo scan 03-edited

dance photo scan 25-edited

* * * * * * *

Leave a Reply

